Pages

Rabu, 17 November 2010

Avatar

Avatar
Avatar
SEPERTINYA keinginan kita untuk kembali ke Pandora bakal terwujud. Tidak hanya bakal sekali ke sana, tapi langsung dua kali.
Ya, James Cameron, sutradara Avatar, telah berkomitmen untuk melanjutkan kisah makhluk berkulit biru Navi yang menghuni Pandora. Tidak hanya dalam satu sekuel, tapi dua sekaligus.
Menurut kantor berita Associated Press, Kamis (28/10), dua sekuel Avatar dijadwalkan produksi  akhir tahun depan. Hal ini umumkan petinggi 20th Century Fox yang berharap merilis film kedua sekitar Desember 2014 dan kemudian lanjutannya Desember 2015. Seperti film pertama, dua film lanjutan Avatar akan sepenuhnya disyut dengan kamera 3 dimensi.
Sementara itu, Cameron belum memutuskan apa akan syuting dua film langsung begitu ia merampungkan naskahnya.
Lantas, akan seperti apa film kedua dan ketiga Avatar? Cameron menggambarkan begini: “Di film kedua dan ketiga, kami takkan fokus pada pemandangan spekatuler Avatar, tapi lebih mengeksplorasi karakter dan cerita yang mampu menyentuh hati penonton dari berbagai budaya di seluruh dunia.”
Avatar sukses menjadi film terlaris sepanjang masa dengan menghsilkan $2,8 miliar dollar dari seluruh dunia. Jadi, tak heran Hollywood berniat membuat sekuelnya.kam/tabloidbintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar