Pages

Selasa, 16 November 2010

Keluarga Lexus Modifikasi di SEMA Show 2010

 Keluarga Lexus Modifikasi di SEMA Show 2010
Keluarga Lexus Modifikasi di SEMA Show 2010. LAS VEGAS, Di ajang pameran modifikasi mobil terbesar di Amerika Serikat, SEMA Show 2010, Lexus menghadirkan jajaran model-model hibrida yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi. Paling tidak ada enam model Lexus MEJENG di Las Vegas Convention Centre mulai hari ini (2/11/2010) hingga Jumat (5/11/2010).
Lexus RX 450h Paul Tolson
Tubuhnya diselubungi bodi kit lebar (widebody) karya Hired Gun Paintwerks. Balutan warna dan aksesori ekstrior lansiran Wald International Sports Line Black Bison Edition. Kaliper rem dengan warna kustom 6-piston persembahan Rotora RFK Series, dengan dua piringan cakram 14×1,3 inci 2-pieces. Suspensi udara persembahan Air Runner, dan di bagian interior diracik oleh Leon Hardiritt dan Garcia’s Auto Interior.
Lexus GS 450h 0-60 Magazine
Komponen eksterior serat karbon dibuat oleh Voltex dan Evasive Motorsports, dengan baluran cat Balistek Autobody Matte White. Remnya menggunakan Brembo Gran Turismo berperforma tinggi. Suspensi kustom dari Rays Engineering. Velg Volk Racing TE37 SL 18 inci. Sistem saluran gas buang Titanium Race lansiran Greedy Performance. Di bagian interior, komponen-komponennya merupakan persembahan Sparco, Defi, TEIN, Greedy dan Design Craft Fabrication
Lexus HS 250h VIP Auto Salon
Balutan komponen aerodinamika lansiran Branew, dilengkapi balutan cat abu-abu/hitam hasil karya Finish Line Auto Craft. Suspensi kustom diracik oleh VIP Auto Salon dan Tanabe. Velg menggunakan Work Gnosis GS4 berukuran 20 inci. Bagian interior dimodifikasi oleh VIP Auto Salon dan Top Stitch.
Lexus LS 600h L VIP Auto Salon
Paket aerodinamika lansiran WALD, dengan cat kustom PPG Hue of Macadamia yang dikerjakan oleh Finish Line Auto Craft. Velg WALD Mahora M11c 21 inci dilabur warna hitam. Suspensi udara kustom dipersembahkan oleh Universal Air. Rem depan Brembo dengan cakram berukuran 15-inch dan kaliper monoblok 6 piston. Interior kustom dikerjakan oleh Vip Auto Salon dan Top Stitch.
Lexus LS 600h L Fox Marketing
Bemper dan fender depan, spoiler samping, bemper belakang, lampu kabut HID, sayap atap dan bagasi buatan Artisan Spirit. Cat dibalut warna Glacier Green keluaran BASF Glasurit 90 Line. Velg Rotiform berukuran 20 inci. Suspensi udara bawaan pabrik dengan pengendali yang dimodifikasi. Komponen interior juga dihiasi warna Glacier Green dan Glasurit Black lansiran BASF Glasurit 90 Line.
Dan yang terakhir, Lexus akan memajang CT 200h F-Sport yang telah dimodifikasi dengan suspensi yang dapat diatur, rem lebih besar, velg berukuran 18 inci yang berbalut ban Pirelli P-Zero Nero 225/40. @Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar