Pages

Kamis, 11 November 2010

Zainuddin MZ 'Melarikan Diri' dari Rumah Sakit

KH Zainuddin MZ memaksakan diri keluar dari rumah sakit. Padahal, dokter sudah melarangnya karena kondisinya masih belum pulih benar.


Johan Sompotan, okeZone News - Kam Nov 11, 2010 11:35 WIT
                    KH Zainuddin MZ. (Foto: Okezone)
KH Zainuddin MZ. (Foto: Okezone)
JAKARTA - KH Zainuddin MZ memaksakan diri keluar dari rumah sakit. Padahal, dokter sudah melarangnya karena kondisinya masih belum pulih benar.
"Keadaan Zainuddin masih belum sembuh. Tapi beliau sudah tidak dirawat di sini lagi. Beliau pergi atas kehendak sendiri. Padahal, saya sudah melarang untuk pulang," tutur Dokter Gatoet Soeseno saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (11/11/2010).
Gatoet menambahkan kondisi Zainuddin masih pusing dan lemas. Meskipun tekanan darahnya diakui sudah lebih baik dari 180/110 menjadi 140/95.
"Pemeriksaan belum selesai, tapi dia sudah keluar, 'melarikan dirilah', kasarnya. Dia keluar kemarin, tapi saya enggak tahu jam tepatnya," tukas dokter keluarga dan dokter IGD RS Gandaria Jakarta Selatan tersebut.
Menurut pihak Administrasi rumah sakit yang memberitahu Dokter Gatoet, Zainuddin ingin mencari pengobatan di tempat lain. Meskipun sudah dilarang, Dai Sejuta Umat tersebut ngotot keluar dari rumah sakit.
"Mungkin dia punya alasan tersendiri. Bahkan saat keluar, beliau belum menandatangani surat keluar rumah sakit, tapi kalau sekarang sih sudah," urai Gatoet.
KH Zainuddin MZ masuk rumah sakit, Selasa pagi, 9 November 2010. Sedianya, Dai Sejuta Umat itu akan berdamai dengan Aida Saskia di hadapan media massa di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat.
Namun kondisi Zainuddin yang tiba-tiba jatuh sakit, membuat perdamaian itu kembali tertunda. Sedianya, Aida Saskia akan meminta maaf kepada Zainuddin, karena pengakuannya ini telah menyebabkan masyarakat resah, akibat pemberitaan media massa.
Sebaliknya, Zainuddin juga akan meminta maaf kepada Aida dan keluarga besarnya, atas kekhilafan yang pernah dibuat, di mana pernyataan maaf dan khilaf ini, menurut Aida, sudah berkali-kali diucapkan, baik di depan orangtua dan bahkan kepada kuasa hukumnya, Alamsyah Hanafiah SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar