Pages

Senin, 29 November 2010

Season Tersedih Cinta Fitri

Jakarta: Cinta Fitri. Sinetron andalan saluran "Satu untuk Semua" itu telah berakhir dengan total tayang 893 episode dengan enam season, sejak Maret empat tahun silam. Bagi sejumlah pemain, season terakhir Cinta Fitri adalah yang tersedih yang pernah ada. Terlebih salah seorang pemainnya, Ida Kusumah, dijemput malaikat pencabut nyawa.

"Ini adalah season yang tersedih dan terberat buat kita. Pertama, kita harus kehilangan oma -- panggilan akrab Ida Kusumah -- yang kita cintai. Terus harus pisah sama temen-temen yang lain. Aku bingung kalau ada next season terus ada yang tanya siapa pengganti oma," kata Shireen Sungkar, pemeran Fitri dalam sinetron tersebut di Halo Selebriti, Senin (29/11).

Cinta Fitri, bagi Teuku Wisnu-- pemeran Farel --adalah tempat menimba ilmu dan pengalaman. "Di sini (Cinta Fitri), aku dapat begitu banyak pengalaman dan pelajaran yang bisa dipetik. Terutama ketika berakting sama oma. Dia itu orangnya disiplin banget. Aku bersyukur bisa dapat ilmu gratis dari oma ," ungkap Wisnu.

Hingga kini, Cinta Fitri masih menjadi sinetron kebanggaan SCTV karena alur ceritanya yang padat, menarik, dan tidak terduga apa kelanjutannya. Ini juga menjadi kunci kesuksesan Cinta Fitri sehingga bisa bertahan selama empat tahun.

Kenyataan Cinta Fitri banyak mendapat pujian dari khalayak dan dalam sekejap menduduki rating tertinggi, membuktikan sinetron ini memang masih digemari oleh masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar