Pages

Jumat, 19 November 2010

Pose Hot Artis Seksi Ratu Felisha Berjemur dengan Bikini

Ratu Felisha

Ratu Felisha

Ratu Felisha

Pose Hot Ratu Felisha Lainnya di Ranjang :p
Ratu Felisha

Ratu Felisha

Ratu Felisha 
Sering bermain di film horor, Ratu Felisha harus mengalahkan rasa takutnya. Meskipun demikian, ketika ia menerima tawaran untuk bermain film horor untuk ketiga kalinya, Kain Kafan Perawan, dia tidak bisa menolak. Alasannya, karena Feli, karena ia disebut, adalah percaya pada sutradara, Nayato.
"Aku adalah seorang pria pemalu, jadi ketika saya tidur saya harus megangin depan orang. Jika saya sedang tidur suami kembali padaku, biarkan aku oleskan langsung ke saya," kata Feli saat ditemui dalam konferensi pers di film perawan Kain Kafan FX Plaza , Sudirman Jakarta, Selatan.
Ditambahkan oleh Ratu Felisha, jika suami harus keluar kota, maka asisten yang akan menemani tidur di kamarnya. Feli takut dirasakan berasal dari ketika ia selalu sedikit takut.
"Mungkin sekali ketika saya masih agak sulit untuk makan saya, jadi mari kita mudah untuk makan seperti film yang sama takut Suzanna. Jadi untuk membawa ketakutan hingga saat ini," jelas dia, Jumat (19/02).
Lalu apa peristiwa yang paling menegangkan saat syuting film ini? "Itu pasti cocok berjalan saya, mengenakan sepatu. Bawa di jalur kereta api menabrak pohon batang pisang batu jatuh tiga kali, tidak seperti ada push mengerti," dia menyimpulkan, menambahkan jika dia antara opera sabun dan film sama baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar