Pages

Senin, 29 November 2010

Usai Lamaran, Pasha Secepatnya Nikahi Adelia



Usai Pasha "Ungu" melamar sang kekasih, Adelia Wilhelmina, ia mengatakan bakal secepatnya menikahi Adelia. Kabar yang beredar, keduanya bakal resmi menjadi pasangan suami istri pada Januari tahun depan. Kendati demikian, saat ditanya soal tanggal, ia masih harus melihat jadwal manggung Ungu agar tidak bentrok.

"Secepatnya. Artinya tetep dalam konteks menyesuaikan schedule Ungu dan Adel. Saya sih pengennya Januari besok nih, pokoknya secepatnya. Tapi saya nggak boleh lupa harus ngobrol juga masalah ini ke manajer saya," kata pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said itu dalam tayangan infotainment Halo Selebriti, Senin (29/11).
Duda tiga anak itu juga mengatakan ia sudah kebelet ingin punya momongan lagi. Ia pun mengungkapkan isi hatinya. "Saya mau punya anak lagi. Cepat. Terus saya mau istri saya di rumah. Artinya bukan di rumah seperti di penjara yah. Tapi jadi ibu rumah tangga yang bener-bener ngurusin rumah dan anak-anak," ucap Pasha.

Pasha melamar Adelia bertepatan dengan hari jadinya yang ke-31, kemarin. Sebelum memboyong keluarganya ke Bandung, Jawa Barat, untuk melamar Adelia, Pasha sempat memberi tahu Okkie Agustina sang mantan istri. Menurutnya, Pasha dan Adelia memiliki pertimbangan tertentu sehingga ingin segera menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar