Pages

Jumat, 19 November 2010

Magdalena – Profil dan Foto Seksi Magdalena

Profil dan Foto Seksi Magdalena – Artis yang mempunyai hobi dance, Magdalena berhasil menjadi sosok yang terkenal dalam dunia selebriti Indonesia. Wanita cantik kelahiran Jakarta pada 17 Mei 1984 ini berhasil masuk jajaran Wanita Terseksi Dunia nomor 3 versi majalah khusus Pria FHM pada tahun 2008. Artis cantik yang terkenal lewat acara Starmild Crhushbone ini adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Magdalena pernah beberapa kali menjadi pembawa acara ketika tampil di televisi, acara-acara tersebut antara lain Ada Gosip, Sport7, Musik Spesial, Musik Hits dan beberapa acara menarik lainnya.
Bakatnya menjadi seorang entertainer dilirik oleh beberapa produser yang kemudian mengambilnya untuk diajak berakting. Bakat yang ada pada diri Magdalena ternyata dalam membuat dirinya mendapat kesempatan tersebut, dan diapun pernah tampil dalam Full Color, Tawa Sutra XL dan sitkom Klinik 24 jam.

Wanita yang mempunyai zodiak Taurus ini semakin berkembang setelah dia ditawari untuk membintangi beberapa produk iklan, antara lain Tje Fuk, Sari Penyejuk ABC, Frozz, McDonalds’s, Ovale dan beberapa produk lain. Tak hanya itu bakat yang dimiliki oleh wanita yang akrab dipanggil Lena ini. Selain tampil dilayar kaca, ia pun kemudian mengembangkan sayapnya untuk mencoba bermain di layar lebar.
Beberapa film layar lebar yang pernah dibintangi oleh artis yang mengaku bibir dan matanya adalah bagian terseksi dari tubuhnya ini antara lain Medley ditahun 2007 dan juga Si Jago Merah dan juga Menembus Batas yang merupakan film layar lebar terbarunya. Itulah profil dari artis seksi Magdalena. Sampai jumpa pada profil artis selanjutnya hanya di blog seputar gosip artis Indonesia terbaru, berita 
artis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar